Kamis, 18 Oktober 2007

Hal 34 Flu Batuk Pilek Asthma

Hal 34
botol terjadi reaksi aneh. Badan saya bergerak-gerak di luar sadar. Saya lantas di ruqyah, ternyata ada jin.Dengan iziin Allah jinnya mau diajak dialog dan akhirnya ngacir keluar. Alhamdulillah, saya pun sembuh.
Kurdi, 43th
0852249xxxx

Flu, Batuk, Pilek & Asthma
Penyakit flu, batuk dan pilek sudah menjadi langganan setia saya. Setelah minum Kalonji Kapsul alhamdulillah langganan itu sudah tidak datang lagi.
Saya juga punya pengalaman mengenai anak saya si Amar 9th. Sejak kecil menderita asthma. Setiap 2 bulan sekali harus cek dokter. Lama2 saya bosan juga karena tidak ada perubahan yang berarti, sedangkan obat harus terus-menerus diminum. Akhirnya saya ditawari Basra kemudian saya berikan pada si Amar. Alhamdulillah sekarang kesehatannya sudah membaik dan kami tidak perlu lagi bolak balik ke dokter.
Bu Hajjah Tajuddin
0815097xxxx


Jerawat..
Jerawat saya sungguh bandel. Beberapa dokter spesialis kulit sudah saya temui tapi hasilnya nihil. Suatu hari orang tua saya belikan Kalonji Oil, begitu pakai jerawat saya langsung bertaburan semakin banyak. Tapi saya terus saja pakai, bahkan sampai habis 2 botol jerawat saya masih juga terus tambah. Orang tua saya bilang terus saja pakai karena itu adalah reaksi pembersihan. Akhirnya pada botol ke-3 mulai ada penurunan jumlah jerawat dan pada botol ke-4 alhamdulillah wajah saya sudah mulai bersih.
Binano
081114xxxx

Kembung
Sudah lama saya menderita penyakit kembung dan perut buncit. Setelah mengkonsumsi Kalonji Kapsul langsung buang angin terus menerus seperti ‘maaf’ ban sepeda dikempeskan. Alhamdulillah setelah beberapa hari penyakit saya sudah membaik, badan lebih ringan dan perut sudah tidak buncit lagi.
Nano
08151097xxxx

Maag
Saya menderita sakit maag yang sangat menyiksa. Teman saya Ust Mochtar untuk konsumsi Kalonji Oil, alhamdulillah sekarang saya sudah terbebas dari maag...
Ust Anwar Flores
08133944xxxx

Stroke Ringan
Saya kena stroke ringan, otot-otot jadi kaku sulit digerakkan. Setelah minum Kalonji Kapsul dan Basra Madu Kalonji, alhamdulillah kini saya sudah sembuh.
Ust Irfan Delang Flotim
08133944xxxx

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ASSALAMU`ALAIKUM
SALAM KENAL PAK USTADZ
MAAF ARTIKELNYA SAYA KOPI DI http://www.binmuhsinhabbatussauda.blogspot.com