Kamis, 18 Oktober 2007

Hal 10 Joss

Hal 10
Saya perhatikan layar monitor jantung, suatu saat monitor menandakan jantung saya behenti berdetak maka saya langsung syahadat eh... habis itu jantung saya berdetak lagi. Setelah pulang dari RS, saya makan Kalonji, belum habis satu botol saya telah merasakan perubahan yang pesat dalam kesehatan saya. Ketika saya periksa, dokter katakan tidak perlu dioperasi lagi. Alhamdulillah...
H. Maman, Jakarta, Indonesia

K-111**
Joss

Saya sering kelelahan karena kesibukan mengajar di siang hari dan olah raga bulutangkis di malam hari. Tapi sejak saya makan Kalonji alhamdulillah bukan saja kelelahan saya teratasi bahkan mendatangi isteri selepas main bulutangkis pun saya jadi kuat bahkan semakin joss…
Drs Kencang, 40 th. Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia

K-112***
Kanker Payudara

“Dokter mengatakan bahwa kanker saya sudah stadium empat. Disiram air panas sudah tidak terasa, disiram air garam yang konon biasanya pedih juga tidak terasa. Tidak ada jalan kecuali diamputasi, tapi saya tidak mau. Dokter sarankan agar di chemotherapy, tapi saya juga tidak bersedia.

Ketika saya konsumsi kalonji saya merasa penyakit saya malah bertambah parah. Sedikit-sedikit buang air kecil maupun air besar, baunya sangat busuk. Juga keluar banyak keringat. Jadi saya mau hentikan saja makan kalonji. Tapi anak saya sarankan makan terus.

Alhamdulillah, pada bulan pertama saya merasa ada perubahan yang berarti. Saya sudah mulai bisa bangun dan nafsu makan mulai bertambah. Tapi saya sempat ngeri karena daging yang tumbuh menjadi busuk dan kata anak saya ada belatungnya. Pada bulan kedua saya tidak tahu koq tiba-tiba daging yang tumbuh sudah kempes bahkan menghilang dan bersih sama sekali. Sampai-sampai sepertinya tidak ada bekas luka.

Zainabun 67th, Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Tidak ada komentar: