Kamis, 18 Oktober 2007

Hal 31 Bentol di Kepala

Hal 31
KALONJI OIL

O-201**
Bentol Di Kepala

Kepala anak saya dipenuhi bentol-bentol, mulanya seperti bisul berisi cairan tapi setelah pecah menjadi luka yang bernanah. Saya oleskan Kalonji Oil dan alhamdulillah segera kering dan pulih kembali.
Ummu Afia, Banten, Indonesia


O-202**
Cacar Air

Kaki anak saya terkena penyakit bintik-bintik berisi air. Mungkin cacar air namanya. Saya kasih Kalonji oil, alhamdulillah, besoknya sudah kempes semua dan setelah sembuh tidak meninggalkan bekas sama sekali.
Diah, Tangerang, Banten, Indonesia


O-203**
Hepatitis B

Ayah saya kena penyakit Hepatitis B. Seluruh badannya membengkak. Kalau ditekan tangan atau betisnya lama membekas baru kembali. Karena penyakitnya semakin parah akhirnya kami membawa ke rumah sakit untuk diopname. Tentu saja biayanya mahal dan kami tidak melihat tanda-tanda kemajuan dalam kesehatannya walaupun sudah seminggu dirawat.
Akhirnya dokter memanggil saya setengah berbisik mengatakan bahwa lebih baik ayah dibawa pulang. Kami sudah pasrah saja kepada Allah apa yang dikehendakiNya.
Tiba-tiba saya teringat bahwa ada Kalonji oil. Setiba di rumah segera saya minumkan Kalonji Oil yang saya campur dengan Basra. Setelah minum itu, sepanjang malam ia buang air seni terus menerus. Saya jadi khawatir, jangan-jangan ada masalah. Tapi ayah merasakan badannya menjadi lebih enteng. Saya minumkan terus selama seminggu sampai habis 2 botol. Alhamdulillah sekarang ayah sudah sembuh.
Ahyadi, Tangerang, Banten, Indonesia

Tidak ada komentar: