Kamis, 18 Oktober 2007

Hal 07 Ambeien

KALONJI
Hal 07
K-101**
Ambeien

Saya sudah lama menderita
penyakit ambeien. Penyakit ini
sungguh sangat mengganggu,
Apalagi jika berhubungan dengan 'urusan belakang' terkadang rasa sakit tidak tertahankan. Berbagai macam jamu dan obat-obatan sudah saya minum tapi belum juga sembuh. Suatu hari ibu saya memberi Kalonji, katanya ini obat sunnah. Maka saya pun mencoba, alhamdulillah belum habis satu botol saya sudah terbebas dari penyakit ini.
Ibnu Syams, Cengkareng, Indonesia


K-102****
Angin Bandel

Saya sering sekali masuk angin. Kalau sudah kena badan jadi demam banyak bersendawa dan lemas. Sampai-sampai untuk membuka tutup botol saja tidak sanggup. Macam-macam obat dokter saya coba, bahkan tes darah urine dan T. Hasilnya semua negative, katanya karena keletihan yang luar biasa.
Setelah dapat Buku Kalonji saya pun coba minum kalonji. Reaksinya saya rasakan sering buang air kecil. Tapi setelah itu terasa daya tahan tubuh semakin baik, badan jadi kuat dan tidak demam lagi. Memang ikhtiar dan doa harus seimbang. Minum kalonji dan minta tolong Allah untuk menyembuhkan.
Rita Yuniarti, Pondok Betung, Bintaro, Tangerang Indonesia


K-103****
Asam Urat sampai Ngesot

Saya kena asam urat akut. Suatu hari saya tiba-tiba jatuh dan tidak kuasa untuk berdiri. Jalan sampai ngesot di lantai. Seluruh persendian terasa ngilu, pinggang pun teras sakit.
Saya berobat ke dokter, puskesmas bahkan sampai makan undur2 tapi tidak banyak perubahan. Akhirnya saya beli Kalonji, saya makan, langsung keluar banyak keringat dan air seni.Setelah itu alhamdulillah sekarang saya sudah sembuh.
Yadi, Tangerang
Indonesia

Tidak ada komentar: