Kamis, 18 Oktober 2007

Hal 25 Oh... Kaca Mataku

Hal 25
K-119****
Oh...kaca mataku

Saya pakai kaca mata minus selama 9 tahun, sejak SMP kelas dua. Mulanya hanya minus 1 kemudian bertambah yang kanan min 1,75 yang kiri min 1,5. Kata dokter harus ganti kaca setiap tiga bulan. “Subhanallah kan mahal dok...” kata saya.
Kalau kaca mata tidak dipakai matanya akan berair terus. Tidak bisa membaca, kalau dipaksa juga rasanya sangat pegal.
Suatu hari suami saya memberikan Kalonji dan saya makan dengan teratur untuk mendapatkan keberkahan sunnah, ternyata setelah habis 6 botol saya ucapkan “oh... kaca mataku... selamat tinggal” Sekarang saya dapat baca Qur’an tanpa kaca mata lagi. Alhamdulillah...
DK Rahmah, Bogor, Indonesia


K-120**
Rahasia MTL

Saya bekerja di sebuah pabrik marmer di pinggir kota Makassar. Saya bertugas di bagian pemotongan batu sehingga tentu memerlukan tenaga ekstra. Teman-teman saya sangat heran melihat ada satu orang yang sepertinya tidak ada kelelahan dalam bekerja. Sampai-sampai saya dijuluki Si MTL (Manusia Tanpa Lelah). Akhirnya salah seorang dari teman kerja saya berebutan minta “wah bisa bangkrut aku kalau begini.. beli dong…”
Syarifuddin, 28 th. Pangkep, Sulawesi Selatan, Indonesia


K-121**
Stroke

Sudah lebih 3 bulan Pak Herman terbaring diatas ranjang karena terkena stroke. Tangan dan kakinya seperi lumpuh tidak dapat bergerak. Setelah minum Kalonji beberapa hari maka keajaiban terjadi, tangannya bergerak, kakinya pun bergerak. Beberapa hari kemudian kami menjenguknya ternyata ia sudah kembali kerja diladang.
Abrar, Bogor, Jawa Barat, Indonesia


K-122**
TBC Anak

Dokter menyatakan anak saya kena virus TBC (tuberculosis). Batuk terus siang dan malam. Ditambah lagi sesak nafas dan susah sekali makan. Sedikit-sedikit kena pilek dan demam lagi. Badan kurus dan matanya sayu. Berbagai obat serta jamu sudah dicoba, belum juga ada yang pas. Satu setengah tahun bolak-balik ke dokter dengan biaya mahal. Suatu hari saya diberi Kalonji oil oleh tetangga. Saya langsung coba, alhamdulillah dalam sepekan saja anak saya sudah sembuh, sehat dan lincah.
Ummi Azam, Banten, Indonesia

Tidak ada komentar: