Kamis, 18 Oktober 2007

Hal 27 Terkena Biduran

Hal 27
K-124**
Terkena Biduran

Badan anak saya merah dan gatal. Jika digaruk jadi perih. Saya buka kapsul kalonji kemudian rebus dengan air panas. Uapnya saya pakaikan untuk sauna (mandi uap) alhamdulillah biduran anak saya langsung ngaciirr...
Ibu Usamah,
Tangerang Indonesia


K-125**
Vertigo, Migrain dan Sesak Nafas Komplikasi

Mertua saya menderita vertigo, migrain dan sesak nafas secara komplikasi. Suatu hari ada seorang dokter yang memberikan obat untuk dimakan secara teratur selama enam bulan, pada bulan kedua beliau merasa ada kemajuan sehingga berhenti minum obat. Akibatnya penyakitnya kambuh lagi. Lantas saya kirimkan kalonji. Pada awalnya ketika baru minum Kalonji ia mendapatkan serangan sesak nafas yang sangat hebat di tengah malam sehingga beliau mengira saat itu sudah mau meninggal, tapi pagi harinya ia merasa lebih lega dari biasanya. Setelah enam bulan saya menjenguk beliau, subhanallah saya kira pipinya bengkak ternyata badannya sudah mulai gemuk dan sehat kembali.
Ibu Damaryanti, Serpong, Banten, Indonesia

Tidak ada komentar: