Kamis, 18 Oktober 2007

Hal 30 Liver Bengkak

Hal 30
K-129****
Liver Bengkak

Saya seorang karyawati. Mungkin akibat tekanan pekerjaan yang berat sehingga suatu hari saya jatuh sakit sampai diopname selama 2 minggu. Menurut pemeriksaan dokter liver saya bengkak dan sedikit terluka.

Saya minum berbagai macam obat tapi belum ada yang berarti. Bahkan pengobatan alternatif juga sudah saya coba. Lantas ada teman saya menyuruh minum Kalonji, alhamdulillah baru satu botol terasa banyak perubahan.

Walaupun pada mulanya kepala terasa pening, badan jadi lemas bahkan keluar darah dari hidung, tapi saya fikir ini adalah reaksi positif.

Sekarang kondisi saya sudah membaik dan masalah di perut saya sudah tidak terasa apa-apa lagi.

Pesan saya “cobalah Kalonji, insya Allah berhasil”

Itha
Kampung Sawah
Kebayoran Lama Jakarta Selatan
Indonesia

Tidak ada komentar: