Kamis, 18 Oktober 2007

Hal 32 Luka Dalam Perut

Hal 32
O-204***
Luka Dalam Perut

Saya punya banyak pengalaman mengobati luka dalam perut dengan minyak Kalonji.
Abu Cile, Jakarta, Indonesia


O-205**
Maag

Ibu saya menderita penyakit maag yang sudah lama. Bahkan pernah dua hari dua malam tidak dapat tidur menanggung rasa sakit yang luar biasa. Kebetulan waktu itu bulan Ramadhan terpaksa puasanya dibatalkan. Tidak bisa makan dan tidak bisa bangun kerja apa-apa. Saya coba kasih Kalonji Oil, diminum 1 sendok teh dengan air hangat, hanya satu kali. Alhamdulillah, sungguh ajaib... besok paginya langsung sembuh.
Bu Uus, Serpong, Banten, Indonesia

O-206***
Minyak Pelumas

Maaf, terus terang aja suami saya terkadang kurang sabar dalam mendatangi “sawah ladangnya”. Terkadang pengairan belum siap dia sudah main tancap aja. Akibatnya saya sering kesakitan dan tidak nyaman. Alhamdulillah setelah mengenal Kalonji Oil maka soal “pengairan” menjadi teratasi. Bahkan bukan hanya itu tapi… gimana ya ngomongnya rasanya… lebih asyik…
Neina Tangerang, Banten, Indonesia

O-207***
Sariawan

Semua orang tahu bahwa sariawan adalah penyakit yang sangat menjengkelkan. Makanan yang enak tidak dapat dimakan. Kena air putih saja perihnya minta ampun. Alhamdulillah setiap kali kena sariawan saya langsung oleskan minyak kalonji dan dalam 2 - 3 hari saja sudah sembuh.
Abu Moha. Serpong, Banten, Indonesia

Tidak ada komentar: