Kamis, 18 Oktober 2007

Hal 05 Gemuk Sex

Hal 05
B-005**
Gatal Di Ketiak

Teman kerja saya menderita gatal dan merah di bagian dada sampai ketiak sebelah kiri. Saya lihat sendiri betapa tersiksanya dia ketika hendak bekerja dengan tangan. Sebentar-sebentar digaruk, tangan ke atas ke bawah seperti senam. Setelah diberi Basra selama satu minggu, alhamdulillah sekarang sudah sembuh.
Kamal, Serpong, Banten, Indonesia


B-006****
Gemuk Skaaaleee

Berat badan saya hampir 90kg. Gemuk sekali pokoknya. Sering sakit, cepat letih dan lesu. Sebagai guru olah raga kondisi ini sangat mengganggu. Saya sudah pernah ke dokter, senam, diet dan macam2 jamu tapi malah tambah lemas. Seorang tetangga menyodorkan Kalonji. Begitu minum langsung buang2 air (b&k) dan buang2 angin. Sehabis botol pertama turun 5kg, habis botol ke dua turun lagi 6kg. Dalam 2 botol turun 11kg. Sekarang BB saya sudah stabil tapi... celana jadi pada longgar neeh. Saya tidak banyak bicara “kalonji”, tahu maka merasa, merasa maka tahu...
Pani
Teluk Tiram Darat, Banjarmasin
Kalsel, Indonesia

B-007***
Jerawat
Berbagai macam obat telah saya makan ataupun poles di wajah tetapi jerawat tetap subur. Suatu hari saya dapat Basra, selain saya minum saya juga 'eksperimen' poleskan di wajah menjelang tidur. Pagi harinya saya kaget karena seperti ada masker di wajah saya. Rupanya lapisan Basra telah mengikat jerawat saya. Ketika saya kelupas ternyata jerawat keluar seperti batu pasir berjatuhan.
Ibnu Tarmizi, Jakarta, Indonesia


B-008***
Kelelahan

Terus terang walaupun masih bujangan saya cepat lelah karena beratnya pekerjaan di kantor. Suatu hari saya beli Basra. Saya minum 2 sendok di sore hari. Malam harinya saya heran kenapa tidak merasa lelah. Akhirnya saya kerjakan PR tapi belum juga bisa tidur maka saya ambil sepeda dan bersepeda keliling komplek di tengah malam.
Abdurrahman, Jakarta, Indonesia

Tidak ada komentar: