Kamis, 18 Oktober 2007

Hal 03 Anak Kurang Cerdas

Hal 03
B-001**
Anak Kurang Cerdas

Anak saya terkenal disekolah sebagai anak yang kurang cerdas. Teman dan gurunyapun kenal dia sebagai anak yang berotak bebal. Bahkan dilingkungan rumah dan keluarga ia selalu diremehkan karena lambatnya ia menangkap setiap soal. Disekolah setiap hari nilainya dibawah 6 sehingga kami selalu kecewa tetapi tidak memaksanya juga. Suatu hari saya berikan Basra secara teratur pagi dan petang. Alhamdulillah kecerdasannya mulai nampak. Belum sampai sebulan saya berikan Basra, alhamdulillah suatu hari dia pulang sekolah dengan wajah berseri seri memperlihatkan bahwa dia mendapat nilai tertinggi. Kami sangat bersyukur…
Ibu Fatmawati, 40 th. Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia


B-002***
Batu Ginjal & Darah Tinggi Komplikasi

Sudah tiga bulan saya terbaring sakit komplikasi batu ginjal dan darah tinggi. Rasanya sangat sakit di daerah pinggang dan berpengaruh ke seluruh badan. Saya tidak bisa makan dan tidak bisa minum. Seluruh badan seperti dicabik-cabik. Segala obat dan ramuan saya coba termasuk resep orang tua dahulu tapi belum ada yang mempan. Karena usia yg sudah lanjut (70 th) saya pikir mungkin inilah saatnya untuk kembali kepada Allah. Ya... Allah matikan aku dalam keadaan husnul khatimah.
Dalam keadaan antara zikir dan fikir yang menerawang, datang seorang pemuda ke rumah memberikan Kalonji.
Saya dengar sayup-sayup ia bicara dengan sopan kepada saya bahwa, Nek... hidup dan

Tidak ada komentar: