Kamis, 18 Oktober 2007

Hal 06 Nyeri Haid

Hal 06
B-009**
Nyeri Haid

Teman saya karyawati, tiap bulan pingsan dua hari karena kesakitan saat (maaf) haid. Dia sangat terkenal di kantor karena “penyakit pingsan”nya itu. Terkadang merepotkan banyak orang karena terkadang ia jatuh pingsan di lift atau di depan meja kerjanya, dll. Saya kasih Basra dan dia minum secara rutin. Suatu hari dia datang sambil senyum lebar mengatakan bahwa hari itu dia tidak sadar kalau sudah datang bulan. Sstt...
Ennieta, Jakarta, Indonesia


B-010***
Pendaki Gunung

Saya ini pendaki gunung. Sebulan yang lalu saya mendaki gunung yang tingginya sedang tetapi perasaan saya sangat berat untuk sampai di puncak. Setelah saya minum Basra saya mendaki gunung yang lebih tinggi tetapi saya merasa enteng menuju puncak.
Saifudin, Jakarta, Indonesia


B-011***
Sulit Tidur

Saya sudah lama tidak bisa tidur pulas. Suatu hari saya beli basra untuk coba-coba siapa tahu dapat jadi obat tidur. Sore harinya saya minum 2 sendok makan. Ternyata malam harinya saya bisa tidur sangat pulas.
Bu Nani, Sampora, Banten

B-012***
Terluka

Saya terjatuh dari sepeda motor. Kulit tangan dan kaki saya terkelupas. Biasanya jika terluka seperti ini minimal sebulan baru sembuh. Saya coba oleskan Basra, tapi aih... perihnya minta ampun... malam harinya membengkak sehingga rasa sakit dan nyeri bertambah. Tapi esok harinya sudah mulai kempes dan dalam sepekan sudah sembuh bahkan bekas lukanya pun sudah mulai menghilang.
R. Sudrajat, Tangerang, Indonesia

B-013***
Tersiksa Maag Akut

Saya sudah lama menderita maag akut. Setelah diagnosa ke dokter dikira kebocoran jantung. Tante saya bawa Kalonji Kapsul, setelah minum saya tidak bisa tidur. Saya ganti dengan Basra, alhamdulillah bisa tidur dan sakit saya sudah mulai sembuh.
Ibu Rasmiati Pamulang
Tangerang Indonesia

Tidak ada komentar: